Perkenalan

Posted on Desember 29, 2009

1


Hallo Semua…

Sebelum aku mulai menulis untuk mengisi blog ini, sebaiknya aku perkenalkan diriku dulu ya..??

Nama                      : Dhimas Ragil Kurnia (DR Kurnia)

Sex                         : Male

Umur                       : Saai ini umurku 27 tahun lebih dikit

Alamat                     : dhimasblack@ymail.com

drkurnia.wordpress.com

Pekerjaan                : Palugada (Apa lu mau gua ada) hehehe…

Tapi seringnya aku kerja di konsultan lingkungan hidup di beberapa kota di Indonesia. Sekarang aku lagi mengabdi sama Pemerintah.

Pendidikan Terakhir   : Untuk sementara aku lulusan S1 Manajemen Sumberdaya Perairan, Universitas Jenderal Soedirman, tahun 2004. Bisa jadi aku kuliah lagi… hehehe…

Pendidikan lain-lain    : Salah satu aja ya..

Kursus Penyusun AMDAL di Pusat Penelitian Lingkungan Hidup Universitas Diponegoro, tahun 2005.

Pengalaman Kerja     : Ini juga salah satu aja ya…

Bioremediation service for sludge at Cluster IV Mudpit. Aceh Production Operation, ExxonMobil Oil Indonesia Inc, Arun Field. Tahun 2006-2008.

Demikian sekilas perkenalanku selamat menikmati…

Posted in: Umum