Secangkir Kopi

Posted on Februari 12, 2010

4


Secangkir kopi…

Mungkin hampir tak terpikirkan oleh kita makna secangkir kopi. Bagi orang kebanyakan, secangkir kopi hanyalah sebuah minuman nikmat yang biasa mereka santap.

Bagi orang yang sedang jatuh cinta, secangkir kopi bisa menjadi teman untuk meluapkan ungkapan berjuta rasa bersama lamunannya. Tidak ditambah gula pun tak mengapa, yang sebenarnya pahit akan menjadi manis rasanya. Lebay ya…? yang namanya jatuh cinta memang apa-apanya serba dibikin lebay. hehehe…

Bagi seorang seniman, secangkir kopi bisa menjadi lautan inspirasi yang tak terhitung luas dan dalamnya. Berbagai ide dan kreasi bisa lahir dari harum dan nikmatnya secangkir kopi.

Bagi seorang pemilik warung, secangkir kopi merupakan salah satu senjata untuk menarik pelanggan. Dengan secangkir kopi pelanggan bisa lama-lama nongkrong di warungnya sambil menyantap hidangan yang lain. Gorengan dan cemilan bisa ludes disantap pelanggan untuk menemani nikmatnya secangkir kopi. Tapi secangkir kopi bisa menjadi bencana juga buat si pemilik warung klw orangnya pada ga bayar alias ngutang… hehehehe, lagu lama.

Bagi seorang penjaga malam, secangkir kopi bisa menjadi teman untuk tetap terjaga disamping untuk menambah keberanian. Siapa tahu ada maling atau hantu, siram aja pakai kopi panas, biar tahu rasa.

Bagi seorang pekerja sex komersial, secangkir kopi bisa menjadi teman untuk mananti pelanggannya datang. Klw pelangganya datang, sekalian aja tuh kopi dibayarin sama pelanggannya. Tapi klw ga ada pelanggan yang datang..?? ngebon dulu deh bu..

Bagi aku secangkir kopi bisa menahan rasa kantuk, masa seh? tanya orang yang ga percaya. Ya.. secangkir kopi bs menahan rasa kantukku. Minimal aku sabar nahan kantuk untuk nungguin secangkir kopi itu tidak terlalu panas, habis itu aku dengan sabar nahan kantukku dengan minum secangkir kopi itu sedikit-sedikit biar berasa enaknya. Klw sudah habis? ya tidur ajah… hehehe itu seh bukannya nahan kantuk… tapi cuma ngrasa sayang klw kopinya ga diminum sampai habis.

Bagaimana menurut anda..???

Posted in: Umum