2 Tahun

Posted on Desember 12, 2011

0


Pada tanggal ini 12 Desember 2 tahun lalu, aku memulai menulis di blog ini, rasanya baru kemarin aja. Sebenarnya aku pernah membuat beberapa blog, tapi hanya blog ini yang masih bertahan, meskipun postingannya berkala, kala-kala ngepost, kala-kala nggak. hehehehe….

Klw mau aku evaluasi, dalam blog ini aku sudah menerbitkan 36 tulisan, dengan 72 komentar, dan seabreg spam (sdh aku hapus). Trafic per hari dalam kisaran 30-80. Aku pikir itu sangat jauh dari produktif, mungkin karena aku yg emg ga pinter merangkai kata. Aku pikir sebagian besar pengunjung blogku mungkin mahasiswa yang sibuk nyari bahan buat bikin paper, coz beberapa postinganku cukup penting buat mereka yang kuliah di jurusan perikanan & biologi.

Iri juga lihat blog org lain yang bisa posting 1 kali sehari, bahkan bisa 2-3 kali. Coba lihat punya RAWINS yang isinya celotehannya dia tiap hari. Andai saja aku posting 1 x 1 hari mungkin postinganku sudah mencapai angka 700. Lha sekarang kalau mau dirata-rata aku cuma posting 3 kali sebulan😦.

Banyak hal ide-ide yang kadang nyangkut di otak, tapi kadang-kadang hilang begitu saja klw ga langsung tulis. Apalagi aku internetannya cm klw pas lg punya duit buat ngisi pulsa modemku. Klw lg boke? pasti deh istirahat dulu internetnya.

Tapi paling tidak aku bisa membuktikan pada si DEWA SEDIH yang memprediksi blogku ga bakalan lama, alias segera hilang dari peredaran krn ga terurus. Wis 2 tahun kye wa…

Semoga ke depan bisa lebih banyak postingan lagi, entah bermanfaat atau tidak buat para pembaca, yang penting bermanfaat buat aku sendiri. 2 tahun bagi seorang manusia mungkin baru bisa jalan & lari2 kecil, jadi gpp lah klw masih belajar-belajar gitu.

Oke dweh kawan…

sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya

jangan bosen ya…

Salam.

Posted in: Umum